LAYANAN SUPRANATURAL SONGGO BUWONO

__________________________________________________________
Bagi anda yang mempunyai permasalah pribadi /keluarga, Kami siap membantu kesulitan yang anda hadapi.
Sukses dalam Bussiness, Karier / Jabatan, Pangkat, Pengasihan Tingkat Tinggi, Enteng Jodoh, Rejeki, Ruwatan, Bedah Aura Diri/ Anak, Kewibawaan, Gangguan Ghaib. Dll.
Hot Line Service: 081227272345 - 08125999929

Email: bunda_lia_herminputri@yahoo.co.id
songgo_buwono@yahoo.co.id
__________________________________________________________

PRESS RELEASE

________________________________

26 August 2006

Luapan Lumpur Panas Lapindo Perlu Teraphy Supranatural

Press Release
Lia Hermin Putri
Pimpinan Sanggar Supranatural Songgo Buwono
081578802666

Sungguh mengenaskan peristiwa luapan lumpur panas PT. Lapindo Brantas yang kian hari semakin meningkat debit Lumpur yang keluar dari “Sumur Petaka” itu.
Kini tiga kecamatan telah tergenang Lumpur panas, bisa jadi kedepan akan bertambah dan terus bertambah meluas genangan Lumpur panas tersebut. “Masya Allah….”
Sepertinya peristiwa ini bukan sekedar disebabkan oleh kesalahan teknis semata, namun ada hal di balik peristiwa tersebut. Yang jelas sekarang memang masanya Kalatidha, dimana bencana yang tak terduga terus melanda manusia. Alam geram melihat dan merasakan perilaku manusia yang telah melupakaNya. Akibatnya, manusia jugalah yang merugi. Kembali saya tegaskan, Alam adalah Ibu Pertiwi yang harus di jaga, dihormati dan dihargai secara lahir maupun bathin karena ini adalah amanat yang mesti kita jaga dan kita rawat-rumat -ruwat agar kita tidak termasuk pada golongan orang-orang yang merugi seperti yang terjadi sekarang ini bencana datang silih berganti dan tanpa kita sadari, hanya sekejap mata saja Allah telah menunjukkan Kekuasaan Nya. Maha Suci Allah, maka dengan acara yang akan kita gelar pada Tgl. 7 September 2006 ini untuk memohon ampun dan petunjuk dari Allah. Agar kita diampuni atas dosa dan kesalahan yang kita perbuat selama di dunia atas amanat Allah dengan Bumi Pertiwi ini yang tanpa kita sadari kita telah berbuat aniaya. Mari kita bersama-sama ikut dalam acara Ritual dan Do’a Akbar ini demi Cinta terhadap Bangsa Indonesia, kita sebagai manusia segera ingat akan jati diri dan atas Alam ini. Marilah kita bersama-sama bersatu pada Hari Kamis tgl. 7 September 2006 di Parangkusumo-Parangtritis untuk Do’a bersama. Agar kita segera diberi Pengampunan dan tidak ada lagi Bencana yang akan melanda Bangsa Indonesia.

Kembali kepermasalahan Lumpur Lapindo, semakin banyaknya luapan lumpur yang keluar, akan mengakibatkan sebagian isi perut bumi menjadi kosong. Jika gempa bumi berskala besar kembali terjadi, maka bumi akan mudah terbelah dan tenggelam atau ambrol ke bawah. Ini adalah salah satu kekuasaan Allah atas Ala ini.
Menurut pandangan spiritual Lia Hermin Putri (36) Lapindo ada kaitannya dengan Penguasa Laut Utara yang merasa tidak diopeni, sementara manusia terus memanfaatkan wilayah kekuasaannya. Sebagai catatan, Porong --- tempat asal luapan Lumpur Panas tersebut--- merupakan bagian dari wilayah kekuasaan Laut Utara, dan penguasa Laut Utara tersebut adalah Dewi Lanjar.
Kini permasalahannya semakin jelas, jika upaya penyumbatan Lumpur tersebut hanya dilakukan dengan cara teknis atau dengan teknologi manusia saja akan menjadi sulit, karena hal tersebut sudah berkaitan dengan alam di luar kemampuan manusia (kekuatan ghoib) yang ikut menjadi sebab mengapa peristiwa itu terjadi. Ini berarti perlu adanya pendekatan dengan penguasa Laut Utara. Sedangkan untuk melakukan pendekatan tersebut dibutuhkan suatu Ritual secara khusus dan melakukan Do’a bersama yang melibatkan semua pihak. Demi semua pihak dan untuk masyarakat pada umumnya.
Kini Sanggar Supranatural Songgo Buwono mengajak seluruh lapisan Masyarakat dan semua Pihak yang terkait agar hadir dalam Do’a dan Ritual Akbar di Parangkusumo-Parangtritis, demi kepentingan kita semua agar segera berhenti Bencana yang melanda Bangsa Indonesia tercinta ini. Mari kita sama-sama berusaha dalam Do’a memohon Ampunan Nya.
Allah maha kuasa, namun Allah-pun telah memberikan kuasa kepada mahluknya untuk merawat dan merumat bumi ini. Allah juga maha pengampun, dan yakinlah, Atas Ampunan-Nya kita akan terhindar dari segala mara bahaya. Ritual dan permohonan Do’a inilah yang akan membawa kita kepada keselamatan di Dunia. Amin Allahumma Amin.

No comments: