LAYANAN SUPRANATURAL SONGGO BUWONO

__________________________________________________________
Bagi anda yang mempunyai permasalah pribadi /keluarga, Kami siap membantu kesulitan yang anda hadapi.
Sukses dalam Bussiness, Karier / Jabatan, Pangkat, Pengasihan Tingkat Tinggi, Enteng Jodoh, Rejeki, Ruwatan, Bedah Aura Diri/ Anak, Kewibawaan, Gangguan Ghaib. Dll.
Hot Line Service: 081227272345 - 08125999929

Email: bunda_lia_herminputri@yahoo.co.id
songgo_buwono@yahoo.co.id
__________________________________________________________

PRESS RELEASE

________________________________

28 August 2009

SEKAPUR SIRIH


Kami pimpinan Sanggar Supranatural Songgo Buwono, telah melihat dalam situasi ekonomi yang semakin sulit dan terpuruknya akhlak manusia, juga banyaknya korban angkara murka yang mengambil kesempatan disaat-saat kita sedang dilanda krisis ekonomi sehingga yang memiliki uang sebagai raja dan makin menjerat si miskin agar dapat dikuasai dengan dalih hutang yang berbunga. Inilah rendahnya akal manusia. Maka kami selaku pimpinan Sanggar Supranatural Songgo Buwono berpesan pada anda semua : Kita harus membekali diri kita dengan berbagai Doa, Amal Ibadah dan berusaha dengan jalan yang lurus, agar hidup kita aman sentosa, jauh dari pengaruh buruk, selalu ingat akan sebab akibat dan dapat menuju kebahagia yang utuh.
Banyaklah mengingat ALLAH SWT agar kita menjadi umat yang diridhoi ALLAH SWT. Allahumma Amin.

Tatalah Nurani kita dahulu agar kita memiliki rasa welas asih terhadap sesama.
Semoga dengan memulai menata hati nurani kita dalam ingatan sebuah kalimat Sangkan Paraning Dhumadhi ( asal kita dari mana, mau apa dan mau kemana ) kita akan selalu berfikir baik buruk dan sebab akibat, sehingga kita akan selalu berbuat kebajikan, sesuai nafas nufus spiritual bertahanlah dalam LINDUNGAN ALLAH YME.
Dan jauhilah sifat ingin tahu atau coba-coba terhadap orang lain. Berpeganglah pada AJARAN AGAMA DAN INGAT ALLAH SWT. Walaupun berat kita menjalani namun kelak kita akan merasakan hasil dari kesabaran keihklasan yang kita jalani. INGAT bekal hidup kita hanyalah Jujur, Sabar, Ikhlas dan Mensukhuri, sebab luasnya lautan pasti ada batas dan ujungnya.
Allah pun juga memberi ujian pada hambanya tidak selamanya.... dan ujian atau beban seberat apapun yang kita pikul tidak akan melebihi ukuran batas kita. Allah Maha Segalanya dan tentu memiliki batas ukuran.... Lihat Labu kuning begitu besarnya dan batangnya kecil, tapi mengapa batang tersebut kuat menyangga dan menahan buah seberat itu??? Dan kita ingat lagi dengan tembang " Turi-turi Putih" ciptaan Sunan Kali Jaga. Turi Putih adalah Jenasah, Ditandur ing kebon agung, yang dimaksud adalah Makam, Celorot Tibo Nyemplung adalah Liang Lahat, Mbok Ero Kembange Opo artinya Amal baik apa yang sudah diperbuat selama hidup. Masih banyak lagi gambaran atau simbolis moyang kita terdahulu walau lewat tembang, kidung dan petuah-petuah lainya yang mengingatkan kita semua, kita sebagai manusia harus ingat... bahwa kita bakal mati tanpa membawa apapun juga, yang kita bawa adalah amal ibadah kita apakah amal ibadah kita sudah cukup untuk bekal mati??? Coba renungkanlah tembang tersebut agar kita dapat memulai dengan "Niat" karena guru sejati kita adalah "niat" dan yang di sebut orang "sakti" adalah orang yang mampu mengalahkan hawa nafsunya sendiri itulah yang dinamakan "sakti".
Begitu juga dengan akal manusia tidak mungkin akan langsung kena sasarannya atau titik pusatnya. Pelajarilah dan rasakanlah hidup ini dengan kewajaran agar Iman kita kuat tidak mudah kena pengaruh tidak mudah luntur dengan duniawi.
Ingat Allah SWT menciptakan manusia paling sempurna dibanding makluk yang lainnya di bumi ini, 1 manusia berbanding 10 jin dan 100 Malaikat. Kami melihat betapa dangkal dan sempitnya akal manusia, sehingga banyak yang dengan mudah mengambil jalan pintas, seperti mencari kekayaan dengan jalan pintas, misalnya mencari pesugihan, memelihara tuyul dan lain sebagainya. Sehingga akal manusia sudah diperbudak oleh shetan. Banyak orang yang mencari jalan sesat dan menghalalkan berbagai cara sehingga merusak iman dan keta'waan diri sendiri.
Tanpa mempertimbangkan akibat buruk dikemudian hari, dengan menghitung untung dan ruginya. Maka dengan ijin ALLAH SWT kami selaku pimpinan Songgo Buwono dengan rendah hati dan diawali dengan ucapan BISMILLAHIR-RAHMANIR-RAHIM, mulailah menata Nurani kita dengan ikhlas, kita mumpung masih diberi kesempatan dan waktu.
Ingat hidup dan mati manusia tidak ada yang tau karena semua adalah milik Allah kita kembali pada Allah. Orang yang paling menderita adalah orang yang selalu dituntut untuk berpura-pura, karena tidak berani menjadi dirinya sendiri.... silahkan renungkan, niscaya akan kita lihat kebenaran disana. Hidup itu sulit dan tidak pasti kadang naik kadang turun, hartapun tidak abadi, segala yang ada didunia tidak ada yang kekal, takdir, nasib, baik - buruk, jodoh, lahir dan mati ada garisnya. Kita harus berani mengarungi tantangan hidup, kita mesti banyak berdoa dan berusaha, biar Allah yang akan menentukan.
Lihatlah tangga dan renungkanlah.... trap demi trap memiliki arti ibarat pedoman hidup Jerbosuki Mowo Beo ( berakit-rakit kehulu ber-renang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian / orang itu mau senang ya harus sengsara dulu ). Kita tidak akan mampu menahan lajunya suratan takdir, janganlah kita menangisi kejadianya tapi tangisilah kenapa semua terjadi.... Contohnya Nabi Nuh bukan menangisi anaknya yang terbawa air bah tapi Nabi Nuh menangisi anaknya tidak menuruti nasehatNya... sehingga Nabi Nuh berucap "wahai anak-anakku pandanglah kejadian ini sebagai kodrat alam bukan kesalahan kita, karena kita telah berusaha mengingatkan, setelah kejadian ini semua... kelak kita yang ingat jangan merasa memiliki di akhir jaman nanti... waspadalah dengan perilaku dan perbuatan".
" Allahummahdinii min 'alayya min fadhdlika wansyur 'alayya min rahmatika wa anzil alayya min barakaatika". Ya Allah... Ya Rabbi tunjukkanlah kami dari sisiMU dan curahkanlah kepadaku, kemurahanMU serta gelarlah dari rahmatMU, turunkanlahkepada kami berkahMU. Dan kepadaMU jua kami mohon perlindungan. Amin.
Kami berpesan agar kita harus dapat mencapai tujuan hidup kita dan menuju jalan yang damai bagi sesama. Agar dapat membantu yang lemah dan sesama, agar dapat ikut menjaga negeri ini, agar Bangsa Indonesia penuh cinta damai dan mari kita bersama-sama berdo’a sesuai agama masing-masing agar keresahan yang ada dengan teror-teror ini segera ada titik temu dan suatu petunjuk yang benar, agar Polri dan Densus 88 dapat menumpas habis seakar-akarnya.
Dengan keprihatinan bersama yang ikhlas kami yakin walau melalui do’a dan mohon pertolongan Allah pasti harapan kita sebagai Rakyat dan Masyarakat yang cinta damai pasti akan segera mendapat petunjuk dan apa yang kami minta dihadapan Allah niscaya Allah tentu mengabulkan bagi hambanya yang ikhlas dan sabar. Khususnya bagi Spiritual sudah saatnya keihklasan itu harus ada, jangan menunggu perintah untuk datang, berdo'alah untuk membantu Aparat terkait agar segera mendapat petunjuk dengan adanya teror Bom ini...... karena kita sudah dikelabuhi dengan perubahan / pergantian wajah sehingga masyarakat ragu dengan Nurdin M Top..... Aparat Terkait sendiri mungkin juga terkecoh dengan perubahan-perubahan wajah tersebut. Apa salahnya dengan kekuatan bersama ... kita berdo'a membantu dengan sesuatu kekuatan tersembunyi yang anda miliki Nurdin M Top segera tertangkap oleh Polri Densus 88 dan masyarakat lega atas tertangkapnya Nurdin M Top......
Agar Bangsa ini dapat ber- Demokrasi secara murni, agar masyarakatpun tidak ketakutan dengan teror-teror tersebut, agar tidak ada pemecahan antar Agama bagi muslimpun agar dapat menjadi kaum Muslimin yang Mutaqin dihadapan ALLAH SWT . Amin.
Saat hati terberi aura yang telah terbuka, mengalir sendirinya tanpa sadar... butiran-butiran bening mengkristal. Ketika pikiran kita memancarkan cahaya kebajikan arahkan wibawa ketingkat derajat, dikala hati pikiran tertuju akan kemauan tunduk patuhnya impian.... hampa langit diatas bumi terinjak kaki.

No comments: